Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah anak pertama dari 2 saudara,saya mempunyai orng tua yang cukup baik kepada saya dan adik saya,saya sangat tertarik untuk menjadi seorng pilot saya bertekat saya harus jadi pilot apabila saya tidak lolos maka saya akan daftar menjadi pramugara karna saya bertekan saya harus bekerja di sebuah perusahaan penerbangan ntah bagaiman caranya :)

Selasa, 22 Maret 2011

PENGALAMAN TERBANG DENGAN CUACA BURUK

hai teman teman ini adalah kisah nyata yang saya ambil dari pengalaman saya sendiri

juni 2010 saya harus mengantarkan kakek saya ke surabaya dengan menggunakan jasa penerbangan untuk sampai kesurabaya pada saat itu hanya saya yang mengantar kakek saya ke surabaya maklum baru ini dilepas dengan mama dan papa untuk pergi sendiri dan saya harus menjaga kakek saya pada waktu itu saya tidak mementingkan diri saya karna saya membawa kakek saya.

pagi itu cuaca di lampung sangat kacau hujan deras dari subuh telah mengguyur kota tapis ini saya sangat takut ya karna tidak banyak kecelakaan yang ditimbulkan akibat cuaca buruk
delay pun terjadi pesawat yang kami tumpangi sangat ngaret yang harusnya jam 08:10 sudah boarding  tetapi sudah jam 09:45 kami belum ditelp oleh bandara akhirnya jam 10:10 kami pergi kebandara dan langsung boarding alhamdulilah yang teucap oleh saya karna hujan telah reda.

pukul 12:05 kami sudah berada diruang tunggu soeta hujan deras pun membasahi  wilayah soeta dan sekitarnya aku pun deg deg kan aku hanya berdoa berdoa dan berdoa dan dalam pikiran ku pasti delay lagi dan ternyata benar pesawat kami yang seharusnya boarding jam 14:35 menjadi 16:45 dengan adnya delay aku pun mulai deg deg kanakhirnya hujan sedikit reda dan masing2 pax dipanggil untuk menaiki pesawat
perhatian kepada penumpang bla...bla..bla...jurusan pontianak diharapkan untuk menaiki pesawat,
dalam hati kapannnnn jurusan surabayaaaaaa
doakupun terkabul 10 menit dari itu perhatian kepada seluruh penumpang bla...bla...bla...jurusan surabaya diharapkan untuk menaiki pesawat alhamdulilah ucapku karna bener2 BT  setelah takeOFF pesawatnya goyang dombret karna cuman abu2 g keliatan ap2 hmmm jadi tambah ngeriii akhirnya kami sampai di bandara juanda surabaya kami pun telah dijemput oleh my famly yang akan kami berkunjung kerumahnya,

setelah 3 hari disana saya harus pulang ke lampung esok pagi saya diantar oleh uwak ke salah satu travel agen di surabaya ,karna di ticket saya boarding jam 05:15 dan uwak saya ingin merubah ke penerbangan yang siang biar santaiii he..he..he...percakapnnya nieh

uwak:  siang mba ini keponakan saya besok pagi pulang kelampung tapi disini jam 05:15 ad flight lain biar santai heehehhe
karyawan :sebentar bapak kami cek dahulu
setelah beberapa saat @$#$^$^&*%$
karyawan:ad pak jam 09:45
wak :ia g pp mba itu adja
karyawan:tapi transit yogya lagi pak setelah itu jakarta baru lampung sampe lampung mungkin jam 18:00
wak::( yaudah g papa jam 05:15 saja 

besok pagi jam 04:00 kami pergi ke airport sampai disana sedikit ramai namanya juga internasional airport :) kali ini saya harus pulang sendiri saat mau masuk ke counter check in kakek sempet nangis 2 heheh tapi 10 menit lagi boarding kalau mau ilanjutin bisa bisa g pulang nieh akhirnya ambil tangan kakek cium pipi kakek salim tangan uwak kaburrrrrrrr masuk couter check in setelah sampai di gate ternyata sudah boarding langsung deh naik pesawat sebenernya nangis jugaaa sii sebernya ninggalin kakek :'( he...he....he...
cuaca cerah kali ini alhamdulilah :)

akhirnya sampe soeta dengan selamat amin kemarin ada kakek bisa diajak ngobrol kali ini sendiri beuh BTnyaaaaaaaa tingnuning perhatian kepada seluruh penumpang bla...bla..bla..jurusan tanjung karang untuk menaiki pesawat yess g boring lagi dehh cuaca cerah loo alhamdulilah tapi setelah mendekati sumatra cuaca berubah awan abu2 muncull deg degkan lagi dahhh akhirnya ting prepare to landing alhamdulilah alhamdulilah landing selamat loo sampe bagge claim bukanya tunggu bagsai soryy aku lewati diaa aku langsung meluk mama aku g mikirin bagge claim tapi balik lagi kebaggeclaim ambil dulu heheh

sekian duluu suerr pegelllllllllllllll mau makan dulu laperrrrrrrr    HE......HE.....HE.....

1 komentar: