Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah anak pertama dari 2 saudara,saya mempunyai orng tua yang cukup baik kepada saya dan adik saya,saya sangat tertarik untuk menjadi seorng pilot saya bertekat saya harus jadi pilot apabila saya tidak lolos maka saya akan daftar menjadi pramugara karna saya bertekan saya harus bekerja di sebuah perusahaan penerbangan ntah bagaiman caranya :)

Rabu, 23 Maret 2011

MANIS PAIT

ini juga cerita saya loo kisah nyata :):D

saya itu pengen menjadi seorang pilot atau kalau pilot g jadi pramugara juga g papa hehehe
mulai dari sini kita mulai ceritanya ada manis an paitnyaaaaa

setelah tekat saya bulat saya harus jadi PILOT atau PRAMUGARA saya pun membuka salah satu SOCIAL NETWORK yaitu FB disitu saya mulai mencari teman2 PILOT atau PRAMUGARA saya ingin mengetahuin bagaiman kehidupan SEORANG PILOT atau SEORANG PRAMUGARA setelah mencari sana dan sini akhirnya banyak juga kenalan kenalan ya ad yang menyambut baik ada yang menyambut buruk ada juga yang menyambut pertamanya baik tapi akhirnya buruk ya sedikit kecewa tapi demi menjadi seorang pilot ya apapaun lah harus dijalanin

saya slalu apabila berkenalan kepada kakak pilot maupun pramugara/i saya selalu ingin mempunya pin BBM karna dengan pin itu saya bisa lebih ngobrol lebih dekat :)

ini adalah kenalan saya :)

*PILOT*
* salah satu pilot B*****A air 
   untuk pilot  yang satu ini sangat memberikan motivasi bagi saya untuk menjadi seorang pilot ya mulai dari perkanala dia menyambut saya dengan baik orangnya ramah :) dia memberi tau bagaimana menjadi seorang pilot resiko dan lain2 ya saya sangat benar2 kagum kepada dia ,orngnya g sombong  bener bener baik saya seneng sekali bisa berkenalan dengan kakak pilot ini  trima kasih kakak pilot :)
masih banyak temen2 tegar dari pilot A**A**A,G****A I******A,S*******A, semuanya sama baik semua dan menerima aku menjadi teman :)


*PRAMUGARA*
*salah satu pramugara L*****R
  sama seperti kakak pilot kakak yang ini juga memberikan motivasi bagi saya bener2 anggep temen kayaknya hehehe pokoknya ramah juga saya pun kagum dengan dia karna mau berteman dngan saya baik pokonya the best lahhh

masih banyak juga kok temen pramugara/i yang baik2 dari G****AI*******A,L*****R, banyak nya si dari maskapai L*****R ad namanya I*********I kakak yang satu ini spesial loo cantik orngnya baik lagi tapi katanya dia keluar karna mau ngelanjutin kuliah tape tegar tetep kok kagum sam dia:)


etzzzzz ad juga looooo pramugara yang songong idihhh sumpah kesel gw mah sama orng itu bener adja jadi udh di add kan d FB tuh ya saya dengan hormat kakak boleh minta pinnya donk memang si dia kasih pin BBMnya udh ngobrol panjang lebar eee lagi ngobrol langsung DIDELETE  beuhhh bikin gw naik darah sumpah  trusss oake ngoment FOTO DI FB gwwww  gini katanya INI LOE YAKIN MAU JADI PILOT  memang oy gw punya badan yg sedikit over tp g perlu kali detail gtuuu kakak PILOT adja ngedukung kok sumpah itu orng yang paling nyeselin pokonyaaa gww bakal buktiin sama looooo INGET ITU

4 komentar:

  1. hhahaaa marah buu? buktiin oke :D

    BalasHapus
  2. siap ce irma hhahahahahahahaahah

    BalasHapus
  3. terus berjuangg gar !!
    gw dukung lu....
    nti klo udah jadi pilot, gw nebeng" ya klo mw k luar kota....
    wkwkwkwkkk

    BalasHapus
  4. ndika@thas dukunganyaa ndikk

    okkkk tapi TGK-CGK adja yaa wkkwkwwkk
    kalau nebeng CGK-SIN rugii wkwkwwk

    BalasHapus